Cara Pasang 2 Aplikasi Whatsapp Di Satu Android Tanpa Root

Cara Pasang 2 Aplikasi Whatsapp Di Satu Android Tanpa Root || BaNg Ga98 hallo semua kalian punya Hp smartphone dan ingin pasang dua aplikasi whatsapp sekaligus tanpa harus root dan download aplikasi lainnya ini dia cara mudahnya yang akan admin bagikan dengan lengkap di bawah silahkan di simak dengan teliti ya sobat.

hari gini siapa sih yang ngak kenal dengan Aplikasi yang sangat buming satu ini yaitu Whatsapp, karena kecepatan dalam chatting membuat aplikasi yang satu ini sangat populer sekali di kalangan pengguna android.

Cara Pasang 2 Aplikasi Whatsapp Di Satu Android Tanpa Root

Cara Pasang Dua Aplikasi Whatsapp Di Satu Android Tanpa Root

di tambah lagi dengan di gadang-gadangkannya sebagai aplikasi chating tercepat membuatnya sangat populer, ya emang sangat cepat sekali sobat.

dan kebiasaan manusia adalah ketidak puasan dan mungkin itu juga yang di alami mereka tidak puas memiliki satu akun Whatsapp karena rata-rata anak sekarang memiliki nomor hp lebih dari satu dan mereka ingin memasangnya.

oleh karena itu admin akan membagikan tips dan trik bagaimana cara untuk memasang 2 (Dua) akun dalam 1 hp android dengan mudah yang bisa kalian lakukan tanpa harut root atau download aplikasi lainnya.

tips dan trik dalam cara ini telah berhasil di coba pada Hp Xiomi mi4, itu semua karena dalam hp tersebut ada menu Dual Apps yang membuat kita bisa menginstal dan menggunakan dua aplikasi sama dalam satu hp.

Artikel Lain

dengan mengaktifkan menu Dual Apps ini di hp android Xiomi mi4 maka aplikasi whatsapp yang ada di phonsel tersebut akan langsung di cloning secara otomatis.

Cara Pasang 2 Aplikasi Whatsapp dengan Dual Apps.

Disini kita akan menggunakan hp android xiomi mi4c,maka apabila kalian mempunyai hp xiomi  atau hp lain yang ada menu Dual Apps silakan simak caranya di bawah ini lanjut
  • Untuk bisa memasang dua aplikasi whatsapp maka silakan menuju ke menu pengaturan ponsel menu pengaturan ponsel
  • Setelah kita klik menu settings atau pengaturan silakan pilih Dual apps
Cara Pasang 2 Aplikasi Whatsapp dengan Dual Apps

  • Setelah dual apps kita pilih kemudian lihatlah di situ nantinya akan ada banyak aplikasi aplikasi dan tentunya aplikasi yang ada tersebut bisa kita gandakan atau kita cloning
  • Kita tidak hanya bisa menggandakan aplikasi whatsapp saja pada menu tersebut namun aplikasi yang sudah terinstal sebenarnya semua bisa di gandakan
  • Untuk memasang dua aplikasi whatsapp maka silakan pilih aplikasi yang akan di gandakan dengan menekan hidupkan dual apps
Cara Pasang 2 Aplikasi Whatsapp dengan Dual Apps dua


ok itu saja sobat trimakasih sudah mau mampir semoga artikel cara pasang dua aplikasi Whatsapp di android tanpa root ini bermanfaat untuk kalian semoga kalian berkesan dan setelah ini admin akan selalu membagikan tips dan trik buat anda semua jadi jangan sampai ketinggalan ya sobat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017