Cara Daftar Paket Internet Simpati 3G Murah 1 GB 17 Ribu

Cara Daftar Paket Internet Simpati 3G Murah 1 GB 17 Ribu di tengah maraknya jaringan 4g di indonesia, masih banyak para pengguna smartphone 3g yang masih bertahan menggunakan smartphone mereka dengan berbagai alasan. alasan yang paling utama adalah masih layaknya smartphone mereka yang membuatnya sayang untuk membeli yang baru di samping memang belum meratanya jaringan 4g yang membuat mereka tidak kebagian jatah internet 4g yang kini di gadang-gadang sangat cepat itu. dan kali ini admin akan membagikan cara untuk mendaftarkan kartu telkomsel simpati anda ke paket internet 3g murah 1 GB bisa di beli dengan hanya 17 Ribu gimanakah caranya silahkan langsung saja di simak penjelsan yang admin terangkan di blog Bang Ga98 ini.

Cara Daftar Paket Internet Simpati 3G Murah 1 GB 17 Ribu

Daftar Paket Internet Simpati 3G Murah 1 GB 17 Ribu
jaringan 4G memang kini menjadi standar tersendiri dalam dunia telekomunikasi, semua itu bisa kita anggap wajar memang dengan jaringan ini kita bisa berselancar internet dengan sangat cepat dan juga harga paket yang di tawarkan sangat murah sekali di bandingkan dengan 3G. tetapi tenang saja sobat bagi anda para pengguna 3G ada paket yang cukup terjangkau yaitu paket flash yang anda dapat beli dengan harga 17.500 yang mendapatkan 1Gb yang di bagi menjadi 500Mb di tambah dengan 500Mb untuk pukul 00.00-07.00 dan berlaku selama 3 hari.

Paket internet simpati 3G memang memiliki harga yang relatif cukup mahal di bandingkan dengan operator yang lain. tetapi karena jaringannya yang cukup merata membut operator ini banyak di sukai masyarakat terbukti dengan menjadikannya sebagi pengguna terbanyak di indonesia yang di susul dengan Im3 Ooredo.

 3 Cara Mudah Cek Sisa Kuota 4G Indosat Ooredo 
 3 Cara Cek Kuota Telkomsel Mudah Terbaru 
 Apa, Fungsi Dan Cara Menggunakan Paket Videomax Telkomsel 

Daftar Paket Internet Simpati 3G Murah 1 GB 17 Ribu

Membeli Paket Internet Simpati 3G Murah

harga paket yang biasanya 1GB dari Telkomsel Flas ini di bandrol Rp.45.000 bisa kalian beli dengan Rp.17.000 di sini. menu yang kita gunakan kali ini adalah menu Hot Offer, gimanakah langkah-langkahnya langsung saja di ikiti cara yang sudah admin bagikan di bawah.

  1. Akses menu paket internet murah di UMB *363#
  2. Kemudian pilih 7. Paket Internet Lainnya
  3. Maka akan muncul paket Telkomsel Flash murah 1 GB hanya Rp. 17.500
  4. Silakan tekan 1. Untuk langganan, dengan perpnajang otomatis
  5. Tekan 2 untuk sekali beli
  6. Selanjutnya akan ada konfirmasi pembelian lagi, tekan 1. Ya (pastikan pulsa cukup)
  7. Tunggu SMS dari 3636 yang akan mengonfirmasi lagi pembelian, balas dengan format Flash<spasi>YA
nah itu tadi sobat cara daftar paket internet simpati murah yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat dan selamat mempraktikkan semoga berhasil. dan jangan lupa untuk mampir lagi dan tunggu tips-tips dari admin yang selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017