Cara Dapat Bonus Kuota 10GB Indosat Im3 Ooredo Terbaru September 2017

Cara Dapat Bonus Kuota 10GB Indosat Im3 Ooredo Terbaru September 2017 hallo sobat BaNg Ga98 ngak kerasa udah lama admin tidak memposting tentang paket internet murah bahkan gratis dan oleh karena itu kali ini admin akan berbagi tips dan trik bagaimana cara untuk mendapatkan bonus kuota alias gratis sebesar 10gb dari operator yang sangat besar dan banyak pemakainya yaitu Indosat Im3 Ooredo. gimanakah tips dan trik tersebut silahkan di simak di bawah sobat.

Cara Dapat Bonus Kuota 10GB Indosat Im3 Ooredo Terbaru September 2017


Indosat memang menjadi operator cukup rajin dalam hal membagikan kuota gratis. setelah pada saat itu mereka mengeluarkan program MGM, dan bahkan bonus kuota gratis dari myIm3. dan kini akhirnya indosat kembali meluncurkan promo terbarunya sebesar 10gb. semua itu bersamaan dengan kemerdekaan RI yang ke 72 di bulan September ini dan berfungsi guna bersaing dengan berbagai kompotitornya untuk mencari pelanggan.

Trik Dapat Bonus Kuota Im3 10GB terbaru September

untuk mendapatkan peket internet gratis ini anda tidak perlu untuk melakukan trik dan tips yang ribet seperti biasanya. kalian cukup dengan mengisi ulang paket internet anda baik itu freedom combo atau Freedom Internet Plus pada tanggal 16 sampai akhir Semtember 2017. meskipun terdengar sangat menggiurkan tetapi agar mendapatkan kuota gratis tersebut harus lolos dalam berbagai syarat, dan ini dia syarat agar mendapatkan Bonus paket internet tersebut:
  • Bonus kuota gratis Indosat sebesar 10 GB diberikan kepada pengguna yang melakukan pembelian paket internet semua jenis namun harus paket Freedom Combo atau Freedom Internet Plus.
  • Bonus kuota internet Indosat sebesar 10 GB berlaku di semua jarngan baik itu 2G/3G/4G
  • Bonus paket nelpon gratis Indosat harus melakukan pembelian paket Obrol dengan harga minimal Rp. 3.000
  • Bonus kuota akan ditambahkan/diakumulasikan dengan kuota biasa

Itulah info mengenai cara mendapatkan bonus kuota Indosat 10 GB Semtember 2017. Untuk melakukan pembelian paket internet silakan akses UMB *123# atau melalui aplikasi MyIm3. Oh iya, bonus kuota Indosat 10 GB hanya berlaku di jam malam dari pulul 00.01 - 06.00. Untuk cek kuota indosat silakan akses di aplikasi MyIm3

ok sobat trimakasih sudah mau mampir di blog admin ini, semoga tips dan trik cara Dapat Kuota Internet Gratis Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk mampir lagi karena admin akan selalu membagikan hal-hal baru biat kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017