Cara Menurunkan Kualitas Video YouTube Secara Otomatis

Cara Menurunkan Kualitas Video YouTube Secara Otomatis ok sobat, ketemu lagi dengan BaNg Ga98 di sini. pada kesempatan hari ini admin akan membagikan tips bagaimana cara untuk menurunkan kualitas video yang ada tonton di youtube. karena banyak yang tidak tau bagaimana caranya menurunkan kualitas video maka admin membagikannya hari ini silahkan di simak dan dipraktekkan.

menonton youtube memang kini sudah seperti kebiasaan. karena memang banyak hal yang bisa kita liat dan bisa kita dengarkan di youtube, dan orang menonton youtube bukan hanya sekedar melihat film atau video saja banyak orang mendengarkan musik pun melalui youtube.

tetapi sayangnya jumlah kuota memang kini menjadi hambatan tersendiri saat kita ingin streamingan, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat kita ingin menghemat kuota salah satunya adalah dengan menurunkan kualitas video yang kita tonton atau juga kita bisa mendownload video youtube yang kita sukai.

Cara Menurunkan Kualitas Video YouTube Secara Otomatis

Cara Menurunkan Kualitas Video YouTube

seperti halnya yang kita tau semakin besar kualitas video maka akan semakin besar pula jumlah kuota yang kita keluarka. kan sayang banget ketika kita hanya mendengarkan musik saja yang tanpa harus setiap saat kita melihat videonya.

Menurunkan kualitas Video di Youtube

ada beberapa alasan kenapa orang menurunkan kualitas video salah satunya agar menghemat kuota. mungkin anda juga salah satunya yang ingin melakukan hal serupa untuk menghemat kuota, dan bagaimanakah caranya, silahkan di simak di bawah ini sampai selesai:

  • Buka aplikasi youtube di android
  • setelah itu buka profilemu
  • Setelah terbuka klik menu settings
  • dan aktifkan play HD on Wifi Only. Nah fitur ini akan membuatmu melihat video youtube dengan kualitas yang kurang baik meski internet kencang.
Menurunkan Kualitas Video YouTube Secara Otomatis

nah itu tadi sobat cara menghemat kuota dengan menutunkan kualitas video youtube anda. semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kembali lagi karena admin akan selalu membagikan tips dan trik terbaru untuk anda semua.

Artikel Lain

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017