Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android hay sobat semuanya, ketemu lagi dengan BaNg Ga98 di sini pada kesempatan kali ini admin akan membahar tentang bagaimana caranya mengatasi sinyal Internet yang mati tiba-tiba entah itu saat menelpon ataupun tidak. ada beberapa penyebabnya yang akan admin bahas tuntas di sini.

pernahkah kalian mengalami sinyal internet anda mati tiba-tiba, atau bahkan mungkin kini masalah tersebut sedang menimpa anda. internet saat ini memang segalanya, banyak hal yang kita lakukan di internet. dan itulah mungkin mengapa internet sangat tersebar luas saat ini. maka oleh karena itu ketika sinyal internet tiba-tiba mati atau menghilang pasti kita akan kebingungan apa penyebabnya.

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

ada beberapa penyebab ketika sinyal mati, bisa karena kondisi daerah atau mungkin karena pengaturan yang salah. dan masalah yang banyak terjadi adalah mati ketika kita melakukan panggilan atau sedang menelpon. dan semuanya akan langsung admin bahas di bawah.

Penyebab Sinyal Internet Mati dan Cara Mengatasinya

  • kemungkinan yang pertama adalah setingan setingan penggunaan data mati atau dalam hal ini adlah data seluler anda mati. coba cek lah dengan seksama apakah mati atau tidak, jika mati silahkan di aktifkan dan jika terhubung maka masalah selesai.
  • kemungkinan yang kedua adalah sinyal di daerah anda saat ini itu tidak ada atau belum tersedia baik jaringan gprs, 2G, 3G, maupun 4G. coba tanya sama teman anda yang menggunakan operator sama.
  • permasalahan yang ketiga mungkin operator internet yang anda gunakan saat ini entah itu Telkomsel, XL, Im3 indosat Ooredo, Axis, 3 (Tree), Smartfren maupun yang lain sedang mengalami gangguan. dan untuk memastikannya silahkan tanyalah sama teman atau saudara yang menggunakan operator sama. jika benar tunggu saja sebentar sampai gangguan tersebut hilang.
  • Untuk yang ke empat sinyal internet mati ketika sendang menelpon atau sedang melakukan panggilan. dalam masalah ini kita harus melakukan pengaturan di menu setting hp android anda. berikut adalah langkahnya
yang pertama adalah silahkan di buka menu setting atau pengaturan, setelah itu klik selengkapnya dan pilihnya jaringan seluler. maka kalian akan menemui setingan "Call Priority Mode" ceklislah pada pilihan tersebut lihat gambar di bawah ini.
Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati saat menelpon

nah itu tadi sobat cara mengatasi sinyal internet mati yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat. trimakasih telah mau mampir di blog admin yang sederhana ini jangan lupa untuk mampir lagi karena admin akan selalu membagikan tips dan trik terbaru buat anda semua.

Artikel Lain
 Cara Mudah Download Video Facebook Di Android Terbaru 
 8 Situs Download Film Gratis Terbaik Dan Legal 
 Cara Menurunkan Kualitas Video YouTube Secara Otomatis 

Comments

  1. Keren bang blognya... Salam kenal aja dari ane blogger karawang..
    http://aromaessen.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok bos, salam kenal juga saya dari lampung

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017