Banyak Yang Ketipu Dengan #RAN Untuk Menampilkan Ular Berjalan

Banyak Yang Ketipu Dengan #RAN Untuk Menampilkan Ular Berjalan hay man ketemu lagi dengan BaNg Ga98 di sini, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tentang fakta di balik #RAN untuk menampilkan ular yang kini masih marak di Facebook. bagaimanakah aslinya ini dia penjelasan di bawah admin.

kini media sosial Facebook atau yang biasa di singkat fb masih marak dengan sebuah postingan yang di bagikan dengan tujuan untuk menampilkan ular berjalar di layar handphone anda. banyak sekali orang yang tertipu dengan kiriman yang entah di awali oleh siapa ini.

entah apa motif di balik semua ini apakah untuk iseng saja atau ada yang lain karena memang sebuah postingan di fb apabila banyak yang like, komen, dan membagikannya bisa di jual dengan harga yang tinggi untuk kepentingan lain. mungkin itu juga motif mereka membuat ini. tetapi yang pasti banyak yang tertipu dengannya.

Banyak Yang Ketipu Dengan #RAN Untuk Menampilkan Ular Berjalan

Banyak Yang Ketipu Dengan #RAN Untuk Menampilkan Ular Berjalan

dengan cara promosi yang cukup baik membuat postingan ini cukup viral apalagi ditabahkan dengan video di dalamnya membuat orang cukup yakin untuk membagikannya. padahal zonkkkkk. apalagi ada yang kata-katanya "ingat like and share kalau ngak dia ngak akan muncul" membuat orang semakin yakin untuk membagikan dan menglikenya.

bahkan admin juga menemukan bukan saja ular, tapi ada juga yang membagikan untuk menampilkan kucing dan laba-laba. tapi ada yang aneh di balik laba-la karena entah yang buat status masih ngantuk apa gimana tapi yang pasti di penulisan statusnya adalah "mau lihat ular berjalan di atas telfon" padahal seharusnya adalah "mau lihat laba-laba berjalan di atas telfon"
Banyak Yang Ketipu Dengan #RAN Untuk Menampilkan Ular Berjalan 1


Cara Yang Benar Menampilkan Ular

cara yang benar adalah bukan dengan berkomentar #Ran tetapi kalian harus mendownload sebuah aplikasi di playstore dengan nama layar ular. itu sebuah pembodohan orang saja jika bisa dengan cara seperti itu.
1. Buka dan cari di playstore ular di layar, bila banyak pilihan silahkan klik yang paling atas.
2. Install dan buka aplikasinya.
3. Lalu klik tampilkan ular.

4. Lalu izinkan menarik di atas aplikasi lain

Setelah melakukan tutorial diatas, ular akan muncul dalam 20 detik kemudian, dan ular bisa keluar ketika kamu membuka aplikasi apapun.
aplikasi ini biasanya digunakan untuk hiburan semata atau juga bisa di gunakan untuk iseng-iseng sama orang agar teman atau orang tersebut kaget melihatnya. jadi sekali lagi jangan percaya ketika ada perintah untuk ketik ini atau ketik itu untuk menampilkan sesuatu.

dan akhir kata dari admin jangan sampai kalian juga tertipu ya sobat, trimakasih sudah mau mampir dan jangan lupa untuk mempir lagi karena admin akan selalu berbagi info untuk anda semua. dan jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat untuk kalian.

Artikel Lain

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017