Trik Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G

Trik Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G  Masyarakat Indonesia kini digemparkan dengan kehadirang teknoligi 4G LTE yang memang menawarkan jaringan internet yang sangat cepat di bandingkan dengan jaringan sebelumnya 3G. di samping itu harga yang di tawarkan pun sangat murah. itulah yang mengubah dunia internet indonesia. bagaimana tidak kita bisa berselancar di internet dengan harga yang jauh lebih murah dan kecepatan yang jauh lebih tinggi yang membuat intenet menjadi lebih menyenangkan.

yang menjadi kendala di sini adalah tidak semua handphone menyediakan jaringan 4G LTE, ketika kita membeli hp baru kita bisa menggunakan jaringan 4g itu langsung. tetapi bagaimana dengan hp lama yang masih menggunakan 3G. dan bisakah kuota 4G digunakan di Hp 3G itu pertanyaan yang sering kali muncul dan kini admin akan membahasnya di bawah dengan tuntas silahkan di simak dengan seksama di Bang Ga98.

Trik Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G

Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G

Bisakah Kuota 4G di pakai di jaringan 3G?

itu pertanyaan yang sering kali muncul di benak kita. dan apakah bisa kita memakainya atau menggunakannya? tentu saja tidak sobat, secar garis besar, 3G dan 4G itu berbeda, default hardwere yanga di funakan pada hanpone 3G dan 4G berbeda itu yang membuat kuota 4G tidak bisa di gunakan pada Hp 3G. kecuali ketika kita sudah merubah hardwere dari hp tersebut.

Trus Nasip Kuota 4G Kita?

kini sering kali ketika pembelian paket terdapat bonus 4g di dalamnya baik itu paket internet indosat, telkomsel, xl,axis, smartfren. yang menawarkan bonus kuota 4G yang sangat besar. waduh kan sangat banget kalau tidak digunakan,bisa mubazir tapi HP kita masih 3G gimana ni? tenang saja kita memang tidak bisa langsung menggunakannya di Handphone 3G tapi bukan berarti kita tidak bisa menggunakannya. silahkan ikuti tips di bawah ini untuk memakai kuota 4G pada Hp 3G.

Trik mengubah 4G ke 3G

caranya adalah kita lempar sinyal 4G ke Hp kita, gimanakah caranya? caranya cukup simpel kok sobat, apakah di rumah anda ada hp yang memiliki jaringan 4G kalu ada pasangkan kartu paket anda di Handphone tersebut dan hidupkan thetring hostpot dan aktifkan wifi di hp 3G anda. atau keta juga bisa membeli modem 4G baik itu yang ada wifi nya atau tidak. kita taruk di situ lalu kita lemparkan jaringanya ke hp 3G kita. jika modenga yang tidak ada wifi pasangkan ke laptop lalu hidupkan hostpot portebel. simpel kan sobat kini kita bisa mengakses jaringan 4G di hp 3G kita.

itulah cara mengubahnya sobat semoga bermanfaat dan untuk selanjutnya admin akan selalu membagikan tips-tips terbaru untuk anda semua para sahabat BaNg Ga98. trimakasih sudah mau mampir dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017