Trik Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB terbaru 2017

Trik Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB terbaru 2017 di Bang Ga98 kabar gembira buat kalian yang menggunakan kartu Axis ada cara terbaru untuk mendapatkan kuota gratis Axis dengan bonus yang sangat luar biasa yaitu 12 GB yang yang bisa kalian dapatkan dengan mudah tanpa harus menggunakan cara yang ribet cukup dengan masukikan kode raharsia di bawah. yang penggunaanya tanpa harus menggunakan Config HTTP Injektor. gimanakah caranya sobat langsung saja silahkan di simak penjelasan admin di bawah ini.

Trik Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB terbaru 2017

Axis memang menjadi salah satu operator yang sering membagikan kuota gratis buat para penggunanya, baik itu untuk jaringan 3g dan 4g. seperti halnya sebelumnya Kuota Gratis Axis 1GB telah mereka bagikan yang mungkin caranya bisa kalian praktekkan juga untuk tambah-tambah kuota anda. dan kali ini ada trik baru yang akan admin bagikan buat anda para pengunjung setia blog admin ini. caranya adalah kita memanfaatkan kode paket bronet, yang bisa kalian daftarkan merkipun kalian memiliki pulsa yang tidak cukup atau bahkan 0.

Bonus yang di berikan sama dengan ketika kalian mendaftarkan paket Internet Bronet Axis yaitu 12 Gb yang di bagi menjadi 2GB untuk kuota 3g yang bisa digunakan 24 jam dan 10 GB untuk jaringan yang khusus hanya dapat di gunakan di jaringan 4G pada pukul 00.00-06.00. mantap sekali ya sobat. tetapi sayangnya tidak semua kartu bisa kita daftarkan bonus ini banyak-banyaklah berdoa mudah-mudahan kartu yang anda gunakan terbasuk ke 1 diantara yang bisa dapat kuota gratis Axis ini.
Cara Dapat Kuota Gratis Axis 12 GB terbaru 2017

Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2017

nah sekarang kita langsung saja menuju ke cara mendaftarkannya, kita menggunakan kose USSD. dan seperti yang admin katakan di atas trik ini terdapat unsur untung-untungan, dan mudah-mudahan kalian satu diantaranya.
  • Beli nomer baru atau gunakan nomer yang sudah ada untuk coba coba
  • Pastikan kondisi pulsa dalam keadaan minim, atau 0 biar aman , jaga jaga siapa tahhu nanti pulsa kepalak.
  • Selanjutnya dari menu Dial Tekan kode rahasia Axis *123*2*1*2*1# OK
  • Sekatika akan ada notif permintaan segera diproses
  • Jika trik internet Axis 2017 ini berhasil di kartu kamu, maka akan ada SMS notifikasi dari operator
  • Namun jika tidak ada SMS maka itu artinya nomer kamu tidak dapat digunakan untuk mendapat bonus kuota Axis

INFO TERBARU

Tips dan trik ini sudah tidak bisa digunakan di bulan agustus ini ada trik baru yang bisa kalian coba silahkan di klik artikel terbaru admin di bawah ini:

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017


Trik Kuota Gratis Lain

oke sobat, itu tadi trik kuota gratis Axis 12GB yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba. dan catatan terakhir trik ini hanya bisa di gunakan satu kali pada satu kartu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017