Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Indosat 500 MB Hingga Berkali-Kali

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Indosat 500 MB Hingga Berkali-Kali hay sobat semuanya selamat malam dan selamat bertemu kembali ni dengan admin di blog kesayangan Bang Ga98 ini, tak lupa di sini admin akan selalu membagikan tips dan trik untuk mendapatkan berbagai promo terbaru dari berbagai operator atau All Operator. hari gini siapa sih yang ngak kenal dengan kartu indosat ooredo saya yakin semuanya pasti kenal dan rata-rata pada memakainya, baik sebagai kartu paketan atau kartu yang di gunakan untuk berhari-hari. dan ada kabar gembira ni buat kalian para pengguna kartu indosat ooredo ada promo kuota gratis dari operator yang bisa kalian dapatkan dengan cuma-cuma.

dan kuota yang di bagikan oleh indosat di bulan mei 2017 ini sebesar 500 MB, ya cukkup lumayan lah buat beberapa hari kedepat dan yang terpenting adalah gratis lo sobat, inget ya GRATIS. dan tekhnik kali ini kita menggunaka kode rahasia dari *123# yang merupakan program resmi dari kartu Indosat. dengan menggunakan trik ini kalian bukan hanya bisa dapat paket internet 500MB saja tetapi bisa berkali lipat bahkan kalian bisa berpotensi sampai puluhan GB. penasaran bagaimana caranya silahkan di perhatikan dengan seksama postingan admin kali ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Indosat 500 MB Hingga Berkali-Kali

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 500 MB Hingga Berkali-Kali

sebenarnya trik ini sangat simpel dan potensi yang kita dapatkan jauh lebih besar. program ini adalah salah satu program MGM dari indosat ooredo yang di kita akan mendapatkan kuota gratis sebesar 500 MB ketika ada teman kita yang menggunakan kartu indosat. "waduh saya kok pusing ya min, gimana ni caranya" , tenang saja sobat dari pada admin jelaskan lebih panjang nanti kalian tambah pusing silahkan di simak saja langkah-langkahnya di bawah biar kalian bisa langsung prakatek. CEKIDOOOOTTT

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Terbaru 2017



  1. Dari nomermu ketik kode rahasia *123*345#
  2. Di sana akan muncul beberapa pilihan terkait dengan program MGM, silakan pelajari sendiri untuk opsi lain.
  3. Pilih satu untuk ambil kode unik
  4. Selanjutnya akan diinfokan kode unik tersebut melalui SMS. 
  5. Jika sudah catat kode tersebut.
  6. Gunakan kartu baru yang baru dibeli/diaktifkan. Bisa punya teman atau beli sendiri nomer nomer murah 2-3 ribuan harganya.(kan lumayan dengan modal 2-3 ribu kita bisa dapet kuota gratis tersebut di bandingkan dengan kita membeli paket internet berapa harga per GB nya coba di hitung-hitung sendiri)
  7. Setelah itu pada nomer yang sudah diaktifkan kirim SMS dengan Format MGM<spasi>kode unik yang kita dapat tadi lalu kirim ke 565. Contoh MGM 123456AA kirim 565
  8. Setelah sukses maka kamu akan mendapat notifikasi SMS bahwa mendapat bonus sebesar 500 MB dengan masa aktif 30 hari.
  9. Cari nomer lain dan kirim SMS lagi dengan format sama, begitu seterusnya untyuk mendapat 500 MB selanjutnya.
ok sobat itulah cara mendapatkan paket internet gratis dari indosat yang bisa admin berikan semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. trimakasih sudah mau mampir di blog admin ini dan jangan lupa untuk mampir lagi karena admin akan selalu berbagi trik-trik buat anda semua yang sayang banget untuk di lewatkan dan sebelumnya admin telah berbagi Daftar Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah 2017 yang juga sayang jika kalian lewatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017